Jumat, 11 Mei 2018

Tips Memilih Bunga untuk Interior Rumah Sesuai Zodiak



Ketika membicarakan interior sebuah rumah , sering kali furnitur dan wallpaper menjadi fokus utama. Namun jangan pernah mengesampingkan detail-detail lain yang sejatinya mampu menyempurnakan wujud interior di tiap ruangan, semisal pemilihan bunga hias.
Tak hanya karena paras yang menawan, namun banyak orang yang menganggap rangkaian bunga hias dapat membangkitkan mood bagi pemiliknya.
Jangan salah merangkai bunga-bunga hias tersebut. Tipsnya, cukup rangkai satu jenis bunga dalam vas atau jika ingin lebih bervariasi, tempatkan dua jenis bunga serta simak transisi warnanya.
Selain itu, Anda pun patut memotong batang bunga hias menjadi miring untuk mengubah fungsinya untuk mempermudah dalam proses penyerapan air. Hal ini pun mampu mencegah bakteri tumbuh di bagian bawah vas bunga.
Berikut pilihan CASA Indonesia dengan rangkuman karakter sesuai zodiak yang mempertemukan Anda dengan jenis bunga hias paling cocok untuk interior berbagai ruangan di rumah.

Aries: 21 Maret - 20 April

Tiger lily/thespruce

Anda merupakan sosok pribadi yang tegas dan karismatik. Kepribadian ini membuat Anda layak menjadi seorang pemimpin dan berbakat menarik perhatian kolega untuk percaya dan bekerja sama dengan Anda. Aries termasuk pencinta petualangan.
Pilihan bunga yang wajib ada untuk memperindah ruang keluarga maupun ruangan lainnya adalah tiger lily bernuansa oranye kemerahan karena warna merah merepresentasikan kepribadian Anda. Pilihan lain jatuh pada tulip, thistle, geranium, maupun hollyhock.
Taurus: 21 April - 21 Mei

Opium/countryliving

You love the finer things in life. Percaya atau tidak, Anda memiliki sense of detail yang paling baik dari zodiak lainnya, serta menghargai kualitas terbaik dari suatu furnitur.
Meski keras kepala, namun pemilik zodiak Taurus merupakan tipe pribadi yang setia, sensitif dan gemar menjaga relasi dengan orang-orang terdekat lewat jamuan makan malam di rumah. Pilihan bunga yang cocok untuk menghiasi ruang makan maupun ruang tamu adalah mawar merah, opium, foxglove serta violet bernuansa keunguan, daisy, hingga palms jika tema tropis menjadi ide utama interior rumah Anda .
Gemini: 22 Mei - 21 Juni

Lily of the valey/almanac

Pemilik zodiak Gemini merupakan pribadi yang mudah beradaptasi dan playful, so it's no surprise jika Anda cenderung gemar bersosialisasi dan punya banyak relasi. Selain itu, Anda pun tergolong pribadi yang paling kreatif dari seluruh zodiak yang ada.
Percantik beberapa ruangan semisal ruang kerja dengan kehadiran lily of the valley beserta daun-daun lebarnya, lavender, anggrek berbagai warna, chrysanthemum dan lilac.
Cancer: 22 Juni - 22 Juli

Morning glory/flowermeaning
Sensitivitas yang tinggi namun romantis membuat Cancer adalah tipe pribadi yang gemar dikelilingi orang-orang terkasih. Sambut para tamu dengan detail minim penuh arti lewat sajian bunga-bunga yang Anda tata pada meja-meja kecil, seperti seikat morning glory dalam vas kaca, geranium, lily, maupun water lily
Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Aster/almanac
Vivacious, theatrical, dan passionate, tak heran jika Leo gemar menjadi sorotan, mengingat lambang singa yang dijuluki 'raja hutan' sehingga menciptakan spirit ini begitu dominan. Pemilik zodiak Leo memang senang akan sebuah perayaan, bersosialisasi, extrovert, serta mengungkapkan perasaan cinta.
Untuk itu, bunga-bunga dengan warna-warna cerah seperti bunga matahari rasanya pas jika ditata pada meja ruang tamu maupun sudut kamar tidur Anda. Pilihan bunga lain bisa saja perpaduan peach rose dan yellow rose dalam satu vas, aster, rosemary, serta dahlia.
Virgo: 23 Agustus - 23 September

Narcissus/flowermeaning
Virgo memiliki kepribadian yang mencintai proses dalam segala hal, tekun, bijaksana namun seringkali tertutup dan pemalu. Pilihan bungan yang pas untuk sosok seorang Virgo adalah beraneka jenis bunga yang memiliki palet warna cerah terutama biru serta kuning, narcissus, chrysanthemum, juga aster yang mampu membangkitkan mood di pagi hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar