Rabu, 14 Maret 2018

5 Perabot Ini Kudu Ada Loh di Rumah!




Kalau sudah punya rumah , kebayang dong kamu akan mengisinya dengan perabot apa saja. Biasanya kamu akan berpikir harus ada perabotan ini kan: meja, kursi, dan lemari.

Nah, di antara berbagai perlengkapan yang seperti itu, tahu gak, ada lima jenis barang yang wajib kamu punya. Nah, apa aja sih?

 Kasur yang Nyaman

 

Kasur yang nyaman kamu butuhkan untuk melepas lelah. Dengan kasur yang nyaman, kamu juga bisa tidur nyenyak, sehingga ketika bangun siap beraktivitas kembali. So, jangan lupakan yang satu ini ya!

Seprai

Selain kasur, kamu juga perlu memiliki beberapa seprai. Hal ini kadang luput dari perhatian. Coba hitung, ada berapa lembar seprai yang kamu punya?

Jika hanya punya dua atau tiga, kamu perlu tambah beberapa lembar lagi. Hal ini penting agar kamu bisa selalu mengganti seprai dua kali dalam seminggu.

Peralatan Masak

Peralatan dapur sangat penting, bahkan kalau kamu ga hobi masak sekalipun. Paling tidak, kamu punya alat merebus air seperti panci dan ketel, sehingga ketika tiba-tiba ingin menyeduh kopi atau teh, ga perlu lagi keluar rumah, kan?

Selengkapnya :  http://blog.citragran.com/content-1065-5-perabot-ini-kudu-ada-loh-di-rumah-.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar