Senin, 29 Januari 2018

10 IDE GORDEN RUMAH MENARIK UNTUK SETIAP RUANGAN




Kehadiran gorden rumah tidak hanya berperan penting untuk menjaga privasi penghuni rumah , tapi juga untuk menambah nilai estetika interior. Pemilihan gorden rumah ini sebaiknya disesuaikan dengan warna dominan interior atau biasanya seragam dengan motif sarung bantal.
Kali ini Kania akan memberikan kamu 20 ide gorden rumah minimalis untuk setiap ruangan yang ada di rumah kamu. Yuk, langsung saja simak idenya berikut ini!
1. Gorden rumah dengan motif spira
Gorden rumah dengan motif spiral ini bisa terlihat serasi untuk ruang keluarga bergaya minimalismu. Garis spiral yang sederhana berwarna merah dengan latar belakang emas serta pemilihan furnitur yang simpel seperti sofa tiga dudukan dan sebuah coffee table mampu mewakili warna merah dan emas yang ada pada furnitur di dalam ruangan.
2. Gorden rumah berwarna gradasi
Warna gradasi yang sempat menjadi tren beberapa saat lalu ternyata bisa diterapkan juga untuk gorden rumah. Karena warnanya yang sudah menarik, bentuk gorden pun tidak perlu dibuat rumit. Warna-warna gradasi lembut yang bisa kamu gunakan adalah biru-putih, krem-putih, atau kuning-putih.
3. Gorden rumah berwarna abu-abu

Gorden rumah berwarna abu-abudecoist.com
Gorden rumah berwarna abu-abu sangat cocok digunakan pada interior bergaya minimalis dan modern. Agar suasana kamar tidak terlalu gelap, kamu bisa memadukan gorden abu-abu ini dengan sheer curtain. Saat siang hari, gunakan sheer curtain ini untuk mengatur jumlah sinar matahari yang masuk ke dalam kamar tidur.
4. Gorden rumah berupa sheer curtain krem
Ingin menikmati pemandangan indah di luar rumah setelah bangun tidur tapi privasi tetap terjaga? Kamu bisa menggunakan sheer curtain berwarna krem sebagai gorden rumah. Agar terlihat lebih modern, pilihlah model gorden jendela minimalis sheer curtain yang memiliki tepian dari kain mengkilap di bagian bawahnya.
5. Gorden rumah dengan perpaduan 2 warna kain
Menggunakan 1 warna kain akan terasa membosankan. Oleh karena itu, kamu bisa memadukan 2 warna kain yang dipasang selang-seling seperti gorden yang menggunakan warna putih dan hijau ini. Tapi, pastikan kamu menggunakan kain yang terbuat dari bahan sama.
6. Gorden rumah yang anggun 
Gorden rumah berbahan tipis ini sebenarnya terlihat sama saja seperti gorden pada umumnya. Warnanya pun sering ditemui pada banyak rumah. Meski demikian, teknik pengikatan gorden ini yang membentuk lengkungan membuatnya terlihat lebih anggun, alami, dan berkelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar