Senin, 24 Oktober 2016

Kelebihan dan Kekurangan Investasi Ruko

Salah satu bentuk investasi properti yang cukup menjanjikan adalah rumah toko atau yang lebih dikenal dengan ruko. Tidak hanya di Jakarta, investasi ruko juga berkembang di kota-kota lainnya seperti di Bandung. Untuk itu, kenalilah terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan dari memiliki sebuah ruko.

Kelebihan memiliki sebuah rumah toko adalah sebagai berikut:

1. Permintaan sangat tinggi

Pada dasarnya, ruko digunakan oleh pemilik atau penyewa sebagai tempat berbisnis. Untuk itu ruko yang berada di daerah bisnis yang ramai dan memiliki prospektif secara ekonomis seperti di dekat pasar ataupun pinggir jalan raya, dekat dengan pusat perbelanjaan, serta pusat hiburan sebuah kota dapat dipastikan akan sangat diminati.

2. Jangka waktu sewa lebih lama

Berbeda dengan properti rumah , ruko biasanya di sewakan pada jangka waktu yang lebih lama yaitu 2  atau 3 tahun. Jika penyewa memang sudah merasa cocok dengan di lokasi ruko tersebut dan dapat memberikan keuntungan tentu saja kontrak sewa akan lebih lama. Bahkan penyewa akan memperpanjang masa sewa jika bisnis yang dijalankan belum berkembang atau belum mendapat  titik impas atau break even point....... Baca Selengkapnya >>> http://blog.citragran.com/content-197-kelebihan-dan-kekurangan-investasi-ruko.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar